Sabtu, 09 Juni 2012

PERJALAN LAGI.........

ketika perjalanan hidup ini berjalan.
rasa perih yang kini terasa mungkin akan hilang.
semua tentang mu, tentang dia akan lagi menjadi sebuah kenangan.
cukup aku tahu!
cukup mereka bisu di depan ku.!
aku tak perlu mereka berbicara. cukup dgn diam munkin akan terobati sakit ini :)
perjalanan hidup ini masih panjang.
tak tau betepa sulitnya nanti lagi ,tapi cukuplah nanti aku! cukup aku yang tahu atas perasaan ku saat ini kepadamu....
ketika nanti. mungkin suatu saat!
tiba2 air mata ku tertetes kembali. cukup diam.
jangan lagi pedulikan rasa ku ini.
biarkan dia larut!!
biarkan dia hening dalam kepedihan yang dia rasakan.
semua tentang ku hanya ingatan tabu bagi mu.
maaf aku menuliskan luka.
cukup mengerti sekarang.
membuat aku mengerti dan akan merasakan selamanya.
memang benar!!
toresan luka di hati sangatlah pedih rasanya. tapi aku mencoba memahami dan mengerti betapa banyaknya suatu arti dalam hidup ini.
mungkin. jika aku mengartikan SALAH aku tak seperti ini. TAPI aku mencoba mengerti INI YANG TERBAIK.!!
teruskan hidupmu.
jangan lagi menyakiti! cukup aku yang merasakan sakit ini.PERJUANKANLAH CINTAMU SEKARANG!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar